Sabtu, 25 Mei 2013

pengalaman seram saya...

Halo semuanya...

Pada postingan saya kali ini,saya khusus akan membagikan pengalaman saya yang saya anggap sebagai pengalaman yang menyeramkan. Selamat membaca!


 "             Kejadian ini terjadi beberapa tahun silam. Waktu itu ibu dan adikku sedang pergi ke rumah sakit untuk berobat. Sedangkan aku ditinggal di rumah untuk menjaga rumah. Aku diperintahkan untuk terus menjaga rumah sampai pukul 21.00 WIB. Kukira semuanya akan berjalan normal sampai jam itu,tetapi kira-kira pada jam 19.00 WIB,sesuatu yang ANEH terjadi!

      Pada jam itu aku sedang membaca-baca buku komik di dalam kamar. Tiba-tiba,aku mendengar suara sesuatu yang jatuh di dapur. Aku segera memeriksa benda apakah gerangan itu yang jatuh. Ternyata,benda itu hanyalah sendok yang jatuh ke lantai. TETAPI! Kulihat tempat sendok dan garpu serta alat makan lainnya berada agak jauh dari tempat jatuhnya sendok itu. Jadi,bagaimana  caranya sendok itu bisa jatuh di tempat yang agak jauh dari tempat alat makan? 

      Tetapi keherananku segera tergantikan dengan ketakutan ketika kulihat sesosok bayangan hitam berbentuk manusia berada di sebelah meja makan(di dapurku ada meja makannya). Hatiku takut rasanya,bulu kudukku berdiri semua,dan ketika aku ingin menoleh ke tempat lain tiba-tiba bayangan itu MENGHILANG dalam sekejap.

      Segera kuambil langkah seribu ke arah kamar dan menutup diri dengan selimut serta berdoa pada Tuhan untuk perlindunganNya. Kulihat jam dinding di dalam kamarku,dan jam itu menunjukkan pukul 19.08. Beberapa saat kemudian,kudengar suara anak perempuan menangis,diriku merasa heran sekaligus takut. Kenapa? Karena suara itu berasal dari arah kebun pisang disebelah rumahku. Diriku makin ketakutan,SANGAT KETAKUTAN!

      Untunglah kira-kira 10 menit kemudian atmosfer rumah kurasa kembali membaik dan aku mulai memberanikan diri  untuk keluar dari kamarku untuk melakukan aktivitas-aktivitas rumah.               "

Sekian cerita pengalaman saya. Cerita ini 100% asli dan tidak dibikin-bikin. Semoga anda menikmati membacanya!

Terima kasih!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Harap komen dengan penuh tanggung jawab dan sopan.....
Jangan spam di bagian komen blog ini !
Jangan mengiklankan hal-hal berbau porno di kolom komen !
Selamat berkomentar !