Jumat, 23 Agustus 2013

"One Late Night",sebuah game horor yang seru

Halo semuanya...

    Pada postingan kali ini admin akan memposting tentang sebuah game komputer buatan Black Curtain Studio yang bernama One Late Night. Game ini adalah game bergenre horor yang pastinya akan membuat kita ketakutan ketika memainkannya.
    Game ini pada dasarnya adalah game yang Simple dan tidak mempunyai jalan cerita yang rumit. Mengapa ? Karena game ini sebetulnya hanya menceritakan kita sebagai seorang desainer grafis yang bekerja lembur di kantornya. Simpel sekali bukan ? Dan tempat di gamenya pun hanya satu,yaitu kantor kita. Tapi tunggu dulu,jangan kira game ini membosankan karena ke-simpelannya. Ada ceritanya juga game ini....

Jadi ceritanya begini :

    Di dalam game itu,anda berperan sebagai seorang desainer grafis yang bekerja sampai larut malam di kantor anda. Nah,pada saat-saat pertama anda mulai memainkan game itu,semuanya tampak normal. Namun,seiring waktu berjalan di dalam game itu,anda akan menemui berbagai macam kejadian aneh. Misalnya,printer yang bekerja sendiri,lalu kursi yang terlontar di udara tanpa ada orang yang melontarkannya,dan juga telepon misterius. Karena itu,misi utama anda di dalam game ini adalah :anda harus mencari petunjuk dan jalan keluar dari kantor anda. Jangan khawatir ! Karena dalam perjuangan anda di dalam game ini,anda akan dibantu oleh seorang entiti yang tak-kasat-mata bernama Robert.

Screenshot gamenya :


























Bila anda mau tertarik mencoba gamenya,
silakan download di link berikut(downloadnya gratis !): http://www.onelatenight.com/

Bila anda kesulitan bermain gamenya,
silakan melihat Walkthrought gamenya di link ini : http://www.youtube.com/watch?v=fDmUWQFSSKs

    Sekian postingan saya kali ini,dan Terima Kasih....Oh,Iya ! Coba setelah bermain game ini tuliskan pendapat anda tentang game ini di kolom komentar. Terima Kasih !


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Harap komen dengan penuh tanggung jawab dan sopan.....
Jangan spam di bagian komen blog ini !
Jangan mengiklankan hal-hal berbau porno di kolom komen !
Selamat berkomentar !