Sabtu, 12 Oktober 2013

Restoran Bandar Djakarta Ancol yang mantap

Halo semuanya....

    Kemarin saya pergi ke sebuah restoran yang berada di dalam lokasi Taman Impian Jaya Ancol. Restoran itu bernama Bandar Djakarta. Ketika sampai di restoran ini,saya pikir restoran ini kondisi tempatnya dan kualitas makanannya akan sama seperti restoran Seafood lainnya.

Ternyata saya SALAH !


Restoran Bandar Djakarta Ancol tampak dari depan
    Dari depan restoran Bandar Djakarta,saya sudah dapat melihat sesuatu yang berbeda dan tidak ada di restoran lain yang pernah saya kunjungi. Di depan restoran Bandar Djakarta,ada sebuah pasar ikan yang menyediakan berbagai macam jenis ikan dan hewan laut lainnya untuk dipilih oleh para pengunjung restoran. Selain itu,ternyata selain bisa memilih ikan dan hewan laut lain di pasar ikan,para pengunjung juga bisa meminta kepada pelayan restoran untuk memasak ikan atau hewan laut pilihan pengunjung restoran,yang kemudian bisa dimakan di restoran itu oleh para pengunjung restoran.

Di dalam restoran,terdapat banyak kursi dan meja yang pastinya cukup untuk semua pengunjung restoran yang ingin makan di sana. Selain itu,dekorasi dan hiburan restoran ini san
gatlah memuaskan. Terlebih lagi ketika makan di restoran ini,pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah,dan juga angin semilir dari laut yang sejuk.

Bila anda penggemar minuman-minuman Eksotis dan mewah, berarti Restoran inilah tempat yang cocok bagi anda ! Ada banyak sekali jenis-jenis minuman yang menyegarkan dan enak. Bahkan,ada berbagai minuman variasi buatan restoran Bandar Djakarta yang tentunya sangat enak.

Ingin merayakan hari spesial anda di restoran ini, tetapi dengan cara yang spesial ? Tentu saja BISA !
Anda hanya perlu memberitahu pelayan restoran tentang hari spesial anda dan (tentu saja) pesta hari spesial anda,lalu pelayan restoran akan memberikan anda kejutan yang menarik bagi anda do hari spesial anda !

 Ketika saya datang ke restoran ini,saya memesan Udang Jerbung goreng tepung dengan saus Mayonnaise, dan sebagai minumannya saya memesan Orange Squash. Lalu,ketika saya makan udang  tersebut,saya langsung berkata,"Mak'nyuss !!!"

Peta Lokasi Bandar Djakarta Ancol

Maka oleh karena itu,saya sangat menyarankan anda untuk berkunjung ke restoran ini. Saya jamin, ketika anda pulang dari restoran ini, perut anda akan kenyang dan anda akan merasa bahagi...

Sekian dan TERIMA KASIH...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Harap komen dengan penuh tanggung jawab dan sopan.....
Jangan spam di bagian komen blog ini !
Jangan mengiklankan hal-hal berbau porno di kolom komen !
Selamat berkomentar !