Kamis, 03 Oktober 2013

Tips-tips untuk bermain game horor dengan tenang

Halo semuanya....

sudah lama saya tidak posting...hehe...maklum karena saya sibuk. Tapi jangan khawatir,karena saya sudah kembali lagi di blog ini.

Pada postingan kali ini saya akan memposting tentang tips-tips yang berguna bagi anda ketika anda bermain game/permainan yang bergenre horor. Pastinya anda semua sudah tahu,kalau game bergenre yang satu ini tidaklah seru dan warna-warni seperti Pacman atau Call of Duty. Dan pastinya anda juga sudah tahu kalau game bergenre ini bisa membuat diri anda ketakutan sendiri..

TAPI jangan KHAWATIR ! 

 Mengapa ?

Karena,tips-tips yang saya postingkan mungkin bisa membantu anda agar anda bisa bermain game horor tanpa membuat diri anda sendiri ketakutan. Semua tips dibawah ini sudah dibuat dan di ujicoba oleh saya sendiri (saya adalah orang yang sebenarnya penakut),dan hasilnya lumayan baik...




Berikut tips-tipsnya....

1. Sebelum bermain game,lihat dulu review gamenya
    Jadi,sebelum anda bermain game horor yang anda pilih,cobalah cari di internet tentang segala informasi yang menyangkut tentang game horor yang akan anda mainkan. Maka,pastinya anda akan mendapat kejelasan mengenai alur cerita game horor anda,setting tempat dan waktu game anda,dan lain-lain....
2. Jangan coba berpikir kalau 'mereka' akan menghampirimu di dunia nyata
    Hal ini adalah sesuatu yang sangat penting ! Bila anda mulai berpikir seperti itu dan mulai berpikir lebih lanjut lagi tentang itu,maka anda selamanya akan ketakutan saat bermain game horor.

3. Pilihlah game horor yang tidak terlalu seram ( bila anda masih pemula dalam bermain game horor)
    Bila anda masih pemula dalam game horor,cobalah memainkan game yang mudah dan tidak terlalu seram,seperti misalnya game-game horor yang low-pixel (grafisnya rendah) dan juga yang singkat dan tidak memerlukan keahlian tinggi untuk memainkannya.

4. Cobalah bermain game sambil makan 
    Hehe...sebenarnya tips ini hanyalah ide belaka dari saya...tetapi saya berpikir bahwa ketika anda bermain game horor sambil makan,maka pikiran anda mungkin akan lebih terfokus ke makanan anda dan bukan ke game horor anda.

5. Biasakan diri melihat hal-hal  yang menyeramkan (tapi tidak berbahaya)
    Seperti misalnya foto hantu,foto monster,foto mayat,video penampakan hantu,film horor,dan lain-lain...Jika anda sudah sering melihat hal-hal tersebut,maka sudah pastinya anda sudah biasa terhadap hal-hal yang seram dan menakutkan.

6. Nyalakan musik atau benda lain yang bisa berbunyi ketika bermain
    Ketika anda bermain game horor,cobalah untuk memutar musik di hp anda atau di radio anda agar pikiran anda dapat menjadi lebih tenang( tentunya pilih musik atau lagu  yang tenang ).

7. Bermainlah bersama orang lain
    Tips yang terakhir ini DIJAMIN 100 % akan MENGURANGI rasa TAKUT anda ketika bermain game horor. Mengapa ? karena biasanya orang akan merasa tenang bila ada orang lain di sampingnya,apalagi dalam kondisi atau situasi yang menakutkan,misalnya ya ketika bermain game horor..

Sekian dan TERIMA KASIH...

2 komentar :

Harap komen dengan penuh tanggung jawab dan sopan.....
Jangan spam di bagian komen blog ini !
Jangan mengiklankan hal-hal berbau porno di kolom komen !
Selamat berkomentar !