Sabtu, 28 Februari 2015

Sebuah Cerbermis Simpel VI

Jam Weker


Aku hidup sendirian. Rumahku letaknya cukup jauh dari rumah tetangga-tetanggaku. Maka itu jarang aku bertemu dengan para tetanggaku. Aku bekerja sebagai pegawai kantor. Berangkat subuh dan pulang malam. Maka itu seringkali aku merasa lelah.


Malam dengan cepat datang dalam kehidupanku hari ini. Segera setelah aku pulang dari kantor, aku langsung membersihkan diriku dan melahap sebuah hamburger dan sebotol soda. Aku sebenarnya perlu lebih dari itu, namun nampaknya dompetku tidak dapat memenuhi keinginanku. Maka itu daripada aku merasa lapar , aku lebih baik segera tidur saja.



Aku menyalakan wekerku dan menyetelnya untuk membangunkanku nanti pukul 6 pagi. Kemudian aku segera membaringkan badanku ke kasur dan memejamkan mataku...



Sayup-sayup aku mendengar wekerku menyala. Aku membuka mataku sambil berusaha mengusir kantuk yang masih melekat di wajahku. Kugapai jam weker yang ada di sebelah tempat tidurku. Kemudian kulihat jam itu. Astaga ! Ternyata sekarang sudah jam setengah delapan !



Aku harus cepat-cepat berangkat ke kantor ! Baru kali ini aku terlambat bangun....aduh, hilanglah status "karyawan terbaik" milikku....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Harap komen dengan penuh tanggung jawab dan sopan.....
Jangan spam di bagian komen blog ini !
Jangan mengiklankan hal-hal berbau porno di kolom komen !
Selamat berkomentar !